SENIN , 17 DESEMBER 2018

Dua Oknum Polisi Diduga Terlibat Peredaran Narkoba di Barru

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Kamis , 21 September 2017 17:00
Dua Oknum Polisi Diduga Terlibat Peredaran Narkoba di Barru

Sejumlah barang bukti milik terduga pengedar sabu yang telah diamankan Satuan Narkoba dan Propam Polres Pangkep.

BARRU, RAKYATSULSEL.COM – Satuan Polisi Resort Kabupaten Pangkep berhasil meringkus dua orang terduga pengedar sabu di Mandalle, berisial FT (51) seorang ibu rumah tangga dan MI (21) beserta beberapa barang bukti beberapa waktu lalu.

Berdasarkan pengakuan keduanya, mereka menyebutkan ada dua oknum anggota Polres Barru yang di duga terlibat. Kedua oknum polisi terduga tersebut masing-masing berinisial Ipda SF dan Bripka IH.

Kapolres Barru AKBP dr H Burhaman mengatakan, SF dan IH saat ini berada di Polres Pangkep untuk dimintai keterangan.

“Betul ada warga pangkep yang ditangkap kemarin, dari penuturannya katanya mengaku kenal dan menyebut nama terduga Ipda SF dan Bripka IH waktu diperiksa, makanya saya juga perintahkan anggota untuk segera ke Polres Pangkep,” kata Burhaman.

Dia menambahkan, kasus tersebut saat ini masih sementara dalam penanganan Polres Pangkep.
“Hasilnya kita masih tunggu, tetapi jika ada anggota kami yang terbukti terlibat mengedarkan narkoba maka tentu kami akan tindak tegas,” tegasnya.

Sebelumnya Satuan Polres Pangkep telah menetapkan 2 orang sebagai tersangka. Polisi juga menyita barang bukti berupa narkotika jenis sabu sebanyak 10 saset berbentuk butiran kristal dan uang tunai sebesar Rp 19 Juta, lima buah handphone, satu tas kecil warna hitam, dua buah timbangan, tiga dompet, satu kantong kresek berisi sachet kosong, sebelas korek api dan empat sendok sabu.


div>