• Senin, 24 November 2014
Iklan | Epaper | Redaksi | Citizen Report

10 Tahun di Dewan Makassar, Modal Besar Sri Rahmi

Selasa , 09 April 2013 18:28
Total Pembaca : 463 Views
Daftar Calon Sementara. Anggota DPRD Makassar Sri Rahmi (kiri) menyerahkan Daftar calon sementara (DCS) di KPU Sulsel, Selasa (9/4). Sri menyatakan siap bertarung untuk merebut satu kursi di DPRD Sulsel. (Ophik/RakyatSulsel)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Nama anggota DPRD Makassar, Sri Rahmi kembali tertera di dalam Daftar Calon Sementara (DCS) Partai Keadilan Sejehtera (PKS) Sulsel saat penyerahan daftar itu di KPU Sulsel, Selasa (9/4). Sri pun menyatakan siap bertarung untuk merebut satu kursi di DPRD Sulsel. “Saya siap bertarung di Dapil Makassar 1 untuk DPRD Propinsi, ” ujar Sri

Dari nama-nama DCS itu, hanya nama Sri yang saat ini aktif di dewan Makassar, apa lagi 10 tahun. Hal itulah yang menjadi modal bagi Sri berani bertarung di daerah Pemilihan Makassar A.

Soal, caleg perempuan PKS, kata dia kuota 30 persen sudah terpenuhi dan hal ini menjadi tantangan untuk meloloskan semua celag perempuan ini.

“Adalah sebuah tantangan untuk bisa melahirkan politisi perempuan di parlemen. Alhamdulillah SDM di PKS siap utk itu, “kata Sri.


Penulis: Ophik
Editor: Azis Kuba