RABU , 17 OKTOBER 2018

SAPMA PP Sulsel: AMF 2015 Jangan Jadi Arisan Walikota Asia Tenggara

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 07 September 2015 08:37

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kegiatan Asean Mayors Forum (AMF) 2015 yang diselenggarakan di Makassar mendapat tanggapan beragam dari beberapa organisasi kepemudaan dan mahasiswa di Makassar. Beberapa lembaga mahasiswa menilai kegiatan ini hanya menghabiskan anggaran, namun tidak sedikit juga yang menaruh harapan pada kegiatan yang dihadiri oleh Walikota se-Asia Tenggara tersebut.

Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Sulsel misalnya. Organisasi yang berhimpun di bawah bendera KNPI Sulsel ini berharap Asean Mayors Forum (AMF) dapat memancing investor luar untuk berinvestasi di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan ini.

“AMF harus dimanfaatkan betul oleh Pak Danny untuk memperlihatkan potensi ekonomi, wisata dan alam yang dimiliki Makassar, kalo cuma jadi ajang ngumpul-ngumpul mending namanya diganti jadi arisan Walikota se Asia Tenggara,” ujar Ketua Sapma PP Sulsel, Aiman Adnan.

Aiman memuji keberanian Danny Pomanto mengumpulkan Walikota se Asia Tenggara di Makassar disaat kondisi perekonomian Bangsa dalam keadaan tidak stabil.

“Rewa tawwa Pak Danny, mudah-mudahan besar manfaatnya ini kegiatan,” tambah Aiman. Staf Ahli Fraksi Gerindra DPRD Makassar ini lalu berharap agar DPRD Makassar meminta secara detail hasil dari kegiatan tersebut.


Tag
  • AMF 2015
  •  
    div>