RABU , 17 OKTOBER 2018

Warga Marusu Siap Menangkan Hatita’

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 27 September 2015 16:42

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati Maros HM Hatta Rahman, melakukan silaturahim di beberapa dusun di kecamatan Marusu, Minggu (27/9).

Dalam kesempatan itu, Hatta mengunjungi masyarakat di Dusun Patte’ne, Nisombalia dan Pabbentengan yang semuanya berada di wilayah kecamatan Marusu, yang disambut antusias oleh masyarakat setempat.

Salah seorang warga, Abdullah mengatakan, sebagai bentuk terima kasih atas kepemimpinan Hatta lima tahun terakhir, dirinya bertekad untuk memenangkan kembali pasangan Hatta Rahman-Harmil Mattotorang di kecamatan Marusu.

“Kami berterima kasih kepada pak Hatta Rahman selama lima tahun terakhir telah bekerja keras merubah Maros menjadi jauh lebih baik. Kami tentu tidak bisa membalas apa-apa kecuali mendukung dan memenangkan Hatita’ dalam Pilkada nanti,” katanya.

Sementara itu, juru bicara Hatita, Zulkifli Azis mengaku senang dengan antusiasme masyarakat Maros yang mendapat kunjungan Hatta. Menurutnya, sambutan masyarakat luar biasa terhadap paslon bupati-Wabup Maros nomor urut tiga ini.

“Padahal pak Hatta biasanya tidak mengumpulkan warga saat datang ke kecamatan-kecamatan. Kami melakukan door to door. Tapi masyarakat kalau tahu kalau ada pak Hatta atau pak Harmil di salah satu rumah warga, sehingga mereka berbondong-bondong datang. Tentu kami senang dengan dukungan dari masyarakat yang terus mengalir ke Hatita,” ujarnya.

Zulkifli optimis, dengan dukungan yang terus mengalir, Hatita’ dapat kembali memenangkan pertarungan Pilkada pada 9 Desember 2015 mendatang.


div>