MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

11 Agustus 2017, Dua Presiden Ini Akan ke Parepare

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 19 Maret 2017 17:26
11 Agustus 2017, Dua Presiden Ini Akan ke Parepare

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM- Hari Kebangkitan Teknologi yang diperingati 10 Agustus mendatang di Kota Makassar dijadwalkan akan dihadiri Presiden RI ke-3, Prof Baharuddin Jusuf Habibie dan Presiden RI saat ini, Joko Widodo (Jokowi). Rencananya keduanya akan bertandang di kota Parepare untuk menyaksikan laju percepatan pembangunanan di kota kelahiran BJ Habibie, salah satunya Monumen Cinta Habibie Ainun.

Informasi ini diungkapkan Walikota Parepare, HM Taufan Pawe kepada sejumlah awak media usai memberikan arahan dalam persiapan pemanfatan balai Ainun dan penunjukan Parepare sebagai pusat kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ), Jumat, (17/3).

“Setelah saya memaparkan kegiatan Lovely Habibie Ainun, Pak Habibie sangat merespon dan berencana hadir, dan Bapak Habibie bilang kepada saya, yang pasti saya hadir 10 Agustus di Makasaar dengan Bapak Jokowi pada hari kebangkitan teknologi, sehari setelahnya saya akan ajak Pak Jokowi ke Parepare,” kutip Taufan meniru penyampaian Habibie kepadanya saat bertandang di kediaman Habibie awal bulan ini. (nia)


Tag
div>