KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

11 Mei, PDIP Buka Pendaftaran Calon

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 09 Mei 2017 15:34
11 Mei, PDIP Buka Pendaftaran Calon

Suasana Rapat Koordinasi Bidang (Rakerbid) dan Pemenangan Pemilu PDIP Sulsel di Sekretariat PDIP Makassar, Selasa (9/5). foto: suryadi maswatu/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel akan membuka pendaftaran Pilkada serentak dan Pilgub Sulsel pada 11 Mei mendatang.

“PDIP akan bukan pendaftaran pilkada serentak di Sulsel mulai, 11-27 Mei 2018,” kata Muhammad Iqbal Arifin, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Sulsel, usai Rapat Koordinasi Bidang (Rakerbid) dan Pemenangan Pemilu PDIP Sulsel di Sekretariat PDIP Makassar, Selasa (9/5).

Rapat tersebut, diikuti 12 DPC PDIP se-Sulsel, membahas dan mempersiapkan dengan matang proses penjaringan kandidat.

Ketua PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri (ARW), yang membuka langsung rapat Korbid dan Bapilu mengemukakan, saat pendaftaran PDIP akan memprioritaskan kader internal.

“Kita akan utamakan kader internal untuk didorong maju di pilkada serentak di Sulsel,” katanya.

Ridwan mengatakan, jika kader PDIP tak bisa untuk menjadi 01, maksimal jadi 02. Jika tidak kader yang diusung akan menjadi kader PDIP kelak jika terpilih.

“Khusus Pilkada 2018 di Sulsel, PDIP target Pilgub dan Pilwalkot Makasaar dorong kader internal jadi prioritas,” bebernya. (***)

 

 


Tag
  • pdip
  •  
  • PDIP Sulsel
  •  
    div>