SENIN , 19 NOVEMBER 2018

112, Wujud Cinta Taufan Pawe untuk Erna Rasyid dan Masyarakat Parepare

Reporter:

Editor:

Nunu

Rabu , 07 Maret 2018 16:26
112, Wujud Cinta Taufan Pawe untuk Erna Rasyid dan Masyarakat Parepare

int

PAREPARE, RAKSUL.COM -Program layanan kesehatan call centre 112 kini menjadi idola di Kota Parepare. Namun banyak yang tidak tahu, jika angka 112 tersebut merupakan tanggal dan bulan kelahiran Erna Rasyid, istri tercinta Taufan Pawe.

Penggunaan nomor dari program andalan yang digagas Taufan Pawe yang resmi dilaunching pada 24 Oktober 2014 ini merupakan penjelmaan rasa cinta Taufan kepada istrinya.

Di setiap kampanye, Taufan Pawe selalu menyanjung istrinya dan menegaskan Erna Rasyid merupakan istri tercintanya, dan satu-satunya dunia dan akhirat.

Bukti kecintaan inilah yang kemudian menjadi pendorong Taufan meluncurkan program call centre 112. Hal ini kata Taufan sebagai penjelmaan cinta kepada istrinya yang disamakan dengan besarnya cinta kepada masyarakat Parepare.

“Angka call centre 112 merupakan tanggal dan bulan kelahiran istri saya. Kecintaan saya kepada istri menginspirasi saya sehingga menjadikan nomor 1 tanggal lahir istri dan 12 bulan kelahiran istri saya sebagai nomor call centre 112,” ungkap Taufan Pawe, calon Wali Kota Parepare.

“Itu merupakan penjelmaan kecintaan saya kepada istri dan kepada rakyat saya. Jadi kalau ditanya berapa besar rasa sayang saya kepada rakyatku, jawabnya berapa besar rasa sayangku kepada istriku, begitulah cintaku kepada rakyatku,” lanjut Taufan dalam setiap kampanyenya.

Hal yang sama juga diungkap Erna Rasyid, wanita yang berlatar belakang Ustadzah ini mengakui, jika nomor call centre 112 merupakan nomor dari tanggal dan bulan kelahirannya.

“Betul, jika nomor call centre 112 adalah tanggal dan bulan kelahiran saya. Program ini lahir dari idenya Bapak (TP, red) sebagai penjelmaan cintanya kepada saya untuk masyarakat Parepare,” beber anak sulung dari 12 bersaudara ini.

Erna juga mengatakan, jika penjelmaan itu sebagai bukti jika Taufan Pawe sangat mencintai masyarakat Parepare. (*)


div>