SABTU , 15 DESEMBER 2018

114 Mahasiswa PDD AKN Sidrap Diwisuda

Reporter:

Editor:

Lukman

Sabtu , 16 September 2017 17:48
114 Mahasiswa PDD AKN Sidrap Diwisuda

Mahasiswa Program Diluar Domisili Rintisan Akademi Komunitas Negeri (PDD AKN) Sidrap saat mengikuti wisuda, di Kampus Politani Pangkep di Mandalle, Sabtu (16/9).

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Sebanyak 114 mahasiswa Program Diluar Domisili Rintisan Akademi Komunitas Negeri (PDD AKN) Sidrap yang saat ini masih dalam binaan Politeknik Negeri Pangkep mengikuti wisuda, di Kampus Politani Pangkep di Mandalle, Sabtu (16/9).

Acara wisuda dilaksanakan dalam rapat senat terbuka dalam rangka wisuda lulusan Politani Pangkep Program Diploma II, III, dan IV tahun akademik 2016/2017. Kali ini acara wisuda diikuti alumni dari 3 program studi masiing-masing Program Studi Tanaman Pangan, Ternak Unggas dan Ternak Sapi.

Acara wisuda dibuka Direktur Politani Negeri Pangkep, Dr Ir Darmawan MSi. Lulusan PDD AKN Sidrap yang berjumlah sekitar 114 bergabung dengan lulusan Politani Negari Pangkep sehingga total wisudawan-wisudawati mencapai 596 orang.

Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi yang juga Ketua Program menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan-wisudawati, yang mengikuti acara wisuda tersebut.

“Semoga ilmu pengetahuan yang selama ini diperoleh melalui bangku kuliah, praktek, field trip, praktek kerja pengalaman lapangan, menjadi kekuatan dan modal dalam melangkah dan mencari pekerjaan, terutama mewujudkan tekad kita bersama yaitu ingin menjadikan alumni yang siap bekerja, kompoten, mandiri, dan profesional dalam bekerja,” jelas mantan Kepala Beppada Sidrap ini.

Meski sudah di wisuda, Sudirman berharap para wisudawan-wisudawati agar tidak berhenti belajar. Sebaliknya harus lebih giat lagi dalam memperkaya wawasan.

“Jangan berhenti setelah wisuda, sebaliknya harus lebih semangat mengaplikasikan ilmu dan menambah wawasan dengan praktek usaha mandiri,” pungkasnya. (*)


div>