KAMIS , 13 DESEMBER 2018

114 Nama Lolos Berkas Panwascam Lutra

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 22 September 2017 18:30
114 Nama Lolos Berkas Panwascam Lutra

Sekretariat Panwaslu Luwu Utara

MASAMBA, RAKYATSULSEL.COM – Seleksi penerimaan anggota Panwas di tingkat kecamatan se-Kabupaten Luwu Utara telah melewati tahap penelitian berkas administrasi. Hal ini berdasarkan pengumuman resmi dari pihak Panwaslu Lutra melalui media sosial, Jumat 22 September 2017.

Komisioner Panwaslu Lutra, Ibrahim Umar menjelaskan bahwa terdapat 114 calon anggota panwas di tingkat kecamatan yang telah lolos seleksi pada tahapan berkas administrasi.

Lebih lanjut Ibrahim Umar mengatakan, bahwa daftar nama yang lolos berkas dapat diperoleh di Sekretariat Panwaslu Kabupaten. Tahap selanjutnya adalah tes tertulis yang akan dilaksanakan pada, Rabu (27/09) mendatang di Hotel Remaja Masamba.

“Khusus kecamatan yang belum mencukupi kuota 9 orang pendaftar akan diberi kesempatan mengambil dan mengembalikan formulir mulai hari ini hingga tanggal 26 September mendatang” kata Ibrahim Umar.

Komisioner Panwaslu termuda di Luwu Utara tersebut juga menambahkan agar masyarakat dapat memberikan tanggapan serta masukan tentang nama-nama calon yang telah lolos berkas melalui email panwaslu.lutra@gmail.com atau melalui telpon/sms di 081355869888. Bahkan bisa melalui laporan langsung dengan mengisi formulir yang telah disediakan.

“Masyarakat tidak perlu kwatir karena nama dan identitas pelapor akan kami rahasiakan,” tutup Ibrahim Umar. (*)


Tag
  • Panwas Lutra
  •  
    div>