JUMAT , 19 OKTOBER 2018

250 Personil Polres Diturunkan,  Amankan Pelantikan PAW

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 16 Februari 2016 13:12

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Ratusan anggota Polres Takalar melakukan pengamanan di gedung DPRD TAKALAR, Selasa (16/2). Pengamanan dalam rangka pelantikan dua kader PKPI Andi Ewa dan Adam Hamzah sebagai penganti Antar Waktu (PAW).

Pantauan Rakyat Sulsel di lokasi, personil Polres mulai melakukan penjagaan di titik simpul ke DPRD Talakar, guna mengamankan sidang Paripurna istimewa pelantikan anggota DPRD Takalar digelar pada pukul 14.00 Wita.

Pengamanan untuk mengantisipasi aksi demo yang dilakukan pendukung Sudirman Narang dan Hj Mawar Sangnging yang diganti karena dipecat dari partai. Keduanya merasa kecewa karena diganti tanpa prosedur yang jelas.

Kapolres Takalar AKBP, Darwis Rincing mengatakan, jumlah personil diturunkan pada pengamanan pelantikan dua kader PKPI menjadi anggota DPRD Takalar, berjumlah 250 anggota Polri dan anggota TNi 30 anggota atau satu pleton.

“Pengamanan ini guna mengamankan jalannya sidang paripurna istimewa pelantikan dua anggota DPRD Takalar. Serta pengamanan aksi demo dari pendukung legislator yang di PAW,” ujar Kapolres Takalar.


div>