JUMAT , 27 APRIL 2018

12 April, Web Series Jalangkote Rasa Keju Tayang di Youtube

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Minggu , 01 April 2018 21:00
12 April, Web Series Jalangkote Rasa Keju Tayang di Youtube

Para pemain Jalangkote rasa keju saat berkunjung di Harian Rakyat Sulsel, Minggu (1/4).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Web series Jalangkote Rasa Keju karya Aim Production akan tayang di youtube 12 April mendatang. Film bergendre komedi romantis ini menjadi film web series pertama di Kota Makassar.

Marketing promosi sekaligus pemain jalangkote rasa keju, Iqbal Saputra Rachman, mengatakan, film ini akan tayang sebanyak enam episode di youtube, dengan melibatkan artis dari Kota Makassar Doyok dan Jarot, Feby Putri, Andika Ichan, Dandy, Yolita dan Natala, Syukri serta pemain lainnya.

“Dalam satu episode durasinya 7 sampai 15 menit, menceritakan tentang keseharian anak makassar, ada cerita cinta yang diperankan Dandi dan Feby sebagai pasangan kekasih, ditambah komedi segar dari lelaki tampang dari bone syukri, serta komedian lainnya,” ungkapnya saat berkunjung Kantor harian Rakyat Sulsel, Minggu (1/4).

Web series ini merupakan film youtube rasa bioskop. Proses syutingnya hampir sama dengan proses syuting film.

“Pemilihan judul sendiri menggunakan Jalangkote dinilai lebih mampu merepresentasikan Kota Makassar yang memiliki berbagai macam penduduk yang plural, namun tetap terjaga dalam satu rasa, termasuk jika ditambahkan keju di dalamnya semakin memperlihatkan dinamika rasa yang khas,” ungkapnya.

Pemain web series Jalangkote rasa keju Feby mengatakan, film web series ini merupakan film pertamanya, dia berperan sebagai Naya cewek biasa yang sering galau karena pacarnya.

“Saya senang bisa ikut terlibat dalam web series ini, saya mendapatkan pengalaman dan ilmu baru, dan mempunyai banyak kenalan. Semoga web series ini bisa diterima di masyarakat,” ungkap selebgram Makassar ini. (*)


div>