MINGGU , 21 OKTOBER 2018

12 Lagu Hits SO7, Sambut Riuh Pengujung Bugis Waterpark Adventure

Reporter:

Editor:

dedi

Minggu , 05 Maret 2017 19:23
12 Lagu Hits SO7, Sambut Riuh Pengujung Bugis Waterpark Adventure

Konser Sheila On 7, meriahkan Bugis Waterpark Adventure, Baruga Antang, Makassar, Minggu (5/3).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Di Event Musik Splash ini, band legendaris yang bergenre musik Pop Indie, Sheila On 7 telah meriahkan Bugis Waterpark Adventure, Baruga Antang, Makassar, Minggu (5/3).

Band legendaris di Indonesia ini digawangi oleh, Duta sebagai Vokalis, Eros sebagai Gitaris, Adam sebagai Bass, dan Bryan sebagai Drum. Hingga Penampilannya sambut riuh oleh penggemarnya maupun pengunjung Bugis Waterpark Adventure hadir lebih awal.

Grup Band berdiri sejak tahun 1996 ini, berhasil  membawakan  12 lagu diantaranya beberapa lagu hits lama dan lagu baru. Setiap lagu dinyanyikan oleh sang vokalis serta diikuti dengan suara penonton.

Dari beberapa lagu hits yang dibawakan diantaranya Betapa, JAP, Bila Kau Tak Disampingku, Seberapa Pantas, dan Radio.

Di penghujung acara ini, Duta sebagai Vokalis melakukan adegan melompat dari panggung kapal ombak Bugis Waterpark Adventure. Saat melompat, sejumlah para Sheila Genk menghampiri Duta saat berada di bawah air.

Sementara itu, Duta sebagai Vokalis Sheila On 7 mengatakan dirinya baru pertama kali datang di Bugis Waterpark Adventure.

“Setelah mencobanya ternyata seru nampil diatas panggung kapal berombak karena melihat pemandangan indah dan Wahana Bugis Waterpark Adventure,” katanya saat usai tampil di Musik Splash.

Ia mengatakan, membawakan sebanyak 12 lagu selama 60 menit berlangsung.

“12 lagu itu saya cocokkan dengan view nya karena kan ini tempat permandian dan banyak pengunjung pasti lagu yang bergairah jadi saya bawakan beberapa lagu yang seru diantaranya Radio, JAP dan Radio,” akunya.

Ia menambahkan, pihaknya akan berencana mengeluarkan album baru.

“Rencana sih begitu, dekat dekat ini lah mau buat beberapa lagu single dan selanjutnya mengeluarkan album,” tandasnya. (Rrs)


div>