JUMAT , 14 DESEMBER 2018

12 Pengembang Kuasai Aset Pemkot

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 14 September 2017 12:00
12 Pengembang Kuasai Aset Pemkot

Kepala BPKA Kota Makassar Erwin Hayya (int)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tim terpadu Pemburu Aset Pemerintah Kota Makassar masih terus melakukan ancang-ancang. Perburuan aset berupa fasilitas Umum (Fasum) dan Fasilitas Sosial (Fasos) ini baru akan memasuki tahapan pembahasan teknis pekan depan.

Kepala Bagian Hukum Pemkot Makassar, Umar mengatakan, pembahasan teknis perburuan aset ini akan melibatkan Pemkot, Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar dan Badan Pertanahan Nasional.

“Pekan depan kita bahas teknis oleh semua tim terpadu tapi untuk jadwal pastinya itu dari Pak Sekda karena beliau ketua timnya,” ucap Umar.

Sementara itu, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPKA) Makassar, Erwin Haiyya mengatakan bahwa rapat teknis yang akan dilakukan tersebut dalam rangka mengatur strategi dan mekanisme perburuan aset tersebut.

“Dalam waktu dekat, Jumat mungkin, kalau tidak pekan depan kita akan rapat teknis dengan teman-teman tim terpadu,” ujar Erwin Haiya.

Sebelumnya, Kepala BPKA Kota Makassar dipanggil oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel untuk dimintai keterangan soal fasum fasos yang tercatat di pemerintah Kota Makassar.

“Pemanggilan tersebut berkaitan dengan fasum dan fasos dalam hal ini pemberian data,” ucap Erwin Haiyya.


div>