RABU , 19 SEPTEMBER 2018

BNN Pusat Adakan Sosialisasi Narkoba

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 12 April 2016 13:11
BNN Pusat Adakan Sosialisasi Narkoba

Para pelajar dan Mahasiswa di Pinrang serius mendengarkan penjelasan dari Brigjen Pol Victor Pudjiati, Direktur Advokasi Deputi Bidang Pencegahan BNN Pusat.

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Ratusan pelajar SMP/SMA dan Mahasiswa se Kabupaten Pinrang serius mengikuti sosialisasi dari Badan Narkotika Nasional (BNN) yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Selasa (12/4).

Sosialisasi BNN Pusat ini dilakukan dalam bentuk show dan tedukasi yang apik, dibawakan oleh Brigjen Polisi, Dunan Ismail Irja, Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi BNN bersama Brigjen Polisi Dr Victor Pudjiati, Direktur Advokasi Deputi Bidang Pencegahan BNN Pusat, yang juga dihadiri Wabup Pinrang, M Darwis Bastama.

Seni edukasi dan pertunjukkan dengan sejumlah atraksi yang dilakukan ini membuat para siswa terhibur dan enggan beranjak dari tempatnya. Mereka dengan tekun menyimak materi yang disampaikan itu.

Materi yang dibahas Victor, adalah seputar masalah penyalahgunaan narkoba, serta akibat dan dampak yang ditumbulkan bagi penggunanya. Jenis-jenis narkotika juga ditampilkan, seperti Morphin, Heroin, Putaw, Kokain, Ganja dan Amphetamin/Shabu.

Menurut Victor, tahapan penyalahgunaan narkoba diawali dari kebiasaan merokok dan alkohol, psikotropika, narkortika hingga seks bebas. Karenanya, dia berharap para siswa ini tidak mencoba-coba memakai itu karena dampaknya yang luar biasa akan berpengaruh besar bagi perkembangan diri para siswa (busrah)

Ketfot : Para pelajar dan Mahasiswa di Pinrang serius mendengarkan penjelasan dari Brigjen Pol Victor Pudjiati, Direktur Advokasi Deputi Bidang Pencegahan BNN Pusat


Tag
div>