KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Mendaftar di PKPI, Makmur Optimis Dapatkan Rekomendasi Berkoalisi

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 22 April 2016 20:18

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang, Kandidat Balon Bupati Takalar, Makmur Mustakim, kembali mendaftar di Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Takalar, Jumat (22/4).

Sekitar pukul 16.30 Wita, anggota Legislator PPP itu secara resmi mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Panitia Pendaftaran Calon Bupati di PKPI. Makmur dikawal sejumlah simpatisannya, dan diterima Ketua PKPI Takalar, Haidir Tompo dan Sekum Syamsul Rijal dan pengurus partai lainnya.

Kata Makmur, dirinya mendaftar di PKPI karena ingin membangun koalisi bersama Partainya PPP. “Bila kedua partai ini bergabung saya yakin sudah kuat dan bisa mengusung Satu Kandidat sebagai peserta Pilkada 2017 mendatang,” ujar Makmur Mustakim disela- sela pengambilan formulir pendaftaran.

“Saya optimis, PKPI bisa merekomendasikan dirinya. Dukungan Partai PKPI sangat cukup berharga sekali. Intinya kata dia, optimis saya mendapat restu dari PKPI nantinya,” tambahnya.

Menurut Ketua PKPI Takalar, Haidir Tompo, saya pikir Makmur Mustakim seorang figur yang baik, memiliki pola pikir yang kuat dan cerdas. Apalagi sudah anggota DPRD Takalar, sekarang ini. Bahkan dia sudah terbukti bahwa Makmur teruji kehebatannya.

“Untuk membawah Takalar kedepan. Tetap kami berikan dukungan ke Pak Makmur namun yang memastikan hal itu pimpinan partai di Jakarta,” janji Haidir Tompo. Dia menambahkan, bila PKPI dan PPP bergabung maka kita sudah mampu mengusung satu Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, katanya.


Tag
  • Pilkada
  •  
    div>