SENIN , 19 NOVEMBER 2018

15 Maret, Kajati Evaluasi Kinerja Kejari

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 02 Maret 2017 10:07
15 Maret, Kajati Evaluasi Kinerja Kejari

Ilustrasi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulselbar, Jan S Maringka, akan mengupulkan seluruh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) wilayah hukum Sulselbar 15 Maret mendatang di Gedung Kejati Sulselbar, Jl Urip Sumiharjo, Makassar.

Jan mengumpulkan Kajari untuk mencari tahu penanganan perkara-perkara di dilayahnya. Apalagi, Jan merupakan penjabat baru yang menggantikan Hidayatullah.

“Kan ini hari-hari pertama saya aktif, yang jelas 15 Maret kita akan kumpulkan seluruh Kajari se-Sulselbar,” kata Jan diberitakan Rakyat Sulsel, Kamis (2/3).

Dalam pertemuan nantinya, Jan akan menginfentarisir kasus-kasus yang selama ini ditangani oleh kejari bawahannya.

“Kita akan evaluasi mereka, yang jelas beri saya waktu selama dua minggu untuk mempelajari kasus-kasus yang ada,” ungkapnya.

Sebagai informasi, khusus penyidik bidang Pidana Khusus (Pidsus) Kejati Sulselbar, masih banyak kasus yang belum terselesaikan. Seperti kasus dugaan korupsi proyek pembebasan lahan perluasan Bandara Internasional Sultan hasanuddin Kabupaten Maros, penjualan aset negara di Desa Laikang Kabupaten Takalar, jalan lingkar Kabupaten Kepulauan Selayar, penyewaan lahan milik negera kepada negara di Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo Makassar, dan beberapa kasus lainnya. (***)


div>