RABU , 19 SEPTEMBER 2018

15 Mei, Hotel Harper akan Beroperasi

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 15 April 2016 21:55

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Hotel yang terbaru hadir di Kota Makassar dengan konsep modern, namun diresapi dengan daya tarik pedesaan. Yaitu Hotel Harper yang menyampaikan nuansa perumahan dan fungsi seimbang, menawarkan layanan terbaik, dan tidak pernah berakhir berinovasi. Hotel untuk wisatawan yang menghargai individualisme dan karakter.

Assistant Director of Sales Yappy Louhenapessy, saat bertandang ke redaksi, Kamis (15/4), mengungkapkan, Hotel Harper masih satu grup dengan Hotel Aston. Memiliki 158 kamar, empat kamar standar, kolam renang dewasa, dan anak serta ballroom 1.244, rang lobi dan kamar mandi.

Hotel Harper berada di beberapa daerah di Indonesia, seperti halnya di Bali, Jawa Barat, Yogyakarta, Bogor, Bandung, Kalimantan, Jakarta, Cikarang, dan kini di Makassar yang akan mulai beroperasi 15 Mei 2016 mendatang.

Saat berkunjung ke redaksi, rombongan dari Hotel Harper terdiri dari Assistant Director of Sales Yappy Louhenapessy, Public Relation Cyndy Ramlan, dan Sales Manager Chalsum Devita Alxia. Mereka diterima Direktur Utmaa Koran Raksul Faisal Palapa dan Manager Iklan Rasmi Ridjang Sikati. (***)


Tag
div>