RABU , 15 AGUSTUS 2018

15 Pincam Partai Berkarya Makassar Tancap Gas Menangkan IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Senin , 19 Februari 2018 23:49
15 Pincam Partai Berkarya Makassar Tancap Gas Menangkan IYL-Cakka

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sebanyak 15 Pincam Partai Berkarya se-Makassar mulai tancap gas memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) pada Pilgub Sulsel 27 Juni mendatang.

IYL-Cakka yang dikenal sebagai pemimpin merakyat dan komitmen menjadi harga mati bagi Partai Berkarya untuk dimenangkan pada ajang pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“IYL-Cakka sudah menjadi harga mati untuk dimenangkan,” ujar Pincam Tamalate, Dg Limpo.

Sementara Ketua Partai Berkarya Makassar, Yusuf Gunco menegaskan jika keputusan memenangkan IYL-Cakka sudah menjadi keputusan bersama. “Intinya kami siap bekerja untuk IYL-Cakka,” ujar Yusuf Gunco.

Yugo–sapaan akrab Yusuf Gunco sangat optimistis bisa memenangkan pasangan yang sama-sama punya pengalaman sebagai bupati itu.

“Semua kader sudah massif melakukan sosialisasi, termasuk 15 Pincam yang telah bekerja untuk memenangkan IYL-Cakka,” jelas Yugo.

Apalagi, kata Yugo, Partai Berkarya sudah menjadi peserta di Pemilu 2019 mendatang. Jadi sekarang kami fokus memenangkan Punggawa Macakka,” tegasnya.

Menurutnya, sudah lama seluruh kader telah mensosialisasikan pasangan yang menggunakan tagline “Bersama Membangun Sulsel” ini. (*)


div>