SENIN , 20 NOVEMBER 2017

15 Tahun Perkuat PSM, Syamsul Chaeruddin Pamit

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Minggu , 12 November 2017 22:37
15 Tahun Perkuat PSM, Syamsul Chaeruddin Pamit

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Gelandang PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin meminta pamit setelah di laga terakhir Liga 1 GoJek Traveloka saat PSM Makassar melawan Madura United di Stadion Andi Matalatta Mattoanging, Minggu (12/11).
Pemain yang memperkuat PSM Makassar selama 15 tahun itu tidak dapat melanjutkan di liga tahun depan karena kontraknya sudah habis pada bulan Januari 2018 mendatang.
“Saya meminta pamit kepada manajemen, supporter, maupun seluruh masyarakat Sulsel, karena tidak bisa memperkuat PSM Makassar lagi pada musim depan. Kontrak saya habis pada awal tahu  2018, itu harus di hargai,” kata Syamsul sambil meneteskan air mata.
Dia mengakui, dirinya merasa gagal karena selama 15 tahun memperkuat tim ayam jantan tidak bisa membawa PSM Makassar juara.
“Saya merasa gagal tidak bisa membawa PSM Makassar juara,” ujarnya.
Daeng Sila- sapaan akrab Syamsul Chaeruddin itu menambahkan, dirinya belum memikirkan untuk klub yang akan diperkuatnya nanti.
“Saya belum memikirkan saya akan bermain dimana musim depan. Saya masih mau fokus dengan keluarga,” tuturnya.
Menurut Syamsul, di laga musim depan persaingan tim serta permainan pasti sangat ketat, olehnya itu pemain muda harus diberi kesempatan bermain.
“Kita harus memberikan pemain muda kesempatan untum berlaga pada musim depan, harapan saya muda-mudahan PSM sudah bisa juara. Saya pamit,” tutupnya.
Pada laga kontra Madura, Syamsul diberikan kepercayaan oleh Pelatih PSM Makassar, Rober Rene Alberts untuk bermain dan memakai ban kapten pada menit ke-62 yang mengganti Arfan.
“Performa Syamsul pada laga akhir sangat bagus, kita akan pikirkan lagi nantinya untuk masih bisa dipakai atau tidak pada laga musim depan,” jelas Roberts.
PSM Makassar berhasil mengalahkan Madura United dengan skot 6-1. Denga kemenangan tersebut Pasukan ramang berada di posisi ketiga dengan mengumpulkan 65 poin. (*)

div>