MINGGU , 19 NOVEMBER 2017

150 Karyawan Quality Plaza Hotel Ikuti Donor Darah

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 17 Agustus 2017 19:25
150 Karyawan Quality Plaza Hotel Ikuti Donor Darah

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 72, sebanyak 150 karyawan dan staff Quality Plaza Hotel mengikuti donor darah, berlokasi di kawasan Quality Plaza Hotel, Jl Somba Opu, Makassar, Kamis (17/8). Foto: Reza/RakyatSulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sebanyak 150 karyawan mengikuti donor darah yang diselenggarakan di Hotel Quality Plaza, Jl Somba Opu, Makassar, Kamis (17/8). Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72.

General Manager Hotel Quality Plaza, Makmur mengatakan, kegiatan ini merupakan program Phinisi Hospitality yang diselenggarakan secara bergiliran dari sejumlah hotel, seperti Grand Clarion Hotel Makassar, Dalton Hotel, The Rinra, Mall Phinisi Point dan Quality Plaza Hotel. Kegiatan ini juga bekerjasama dengan UPTD Dinas Kesehatan Sulsel.

“Kita semua libatkan karyawan, namun ada beberapa di tolak. Yaa, kita kumpulkan berapa pun dibisakan,” kata Makmur.

Dia melanjutkan, ada serangkaian kegiatan diselenggarakan, seperti lomba domino, lari karung, makan krupuk, tusuk botol,  goyang maumere, dan di puncaknya yakni donor darah.

“Antusias mereka bagus, karena banyak yang terlibat,” terangnya.

Makmur mengaku, saat ini nilai okupansi hunian menurun dari targetnya, yakni 50 persen. Olehnya itu, pihaknya terus berupaya menggenjot meningkatkan okupansi dengan cara berbagai promo yang dihadirkan.

“Kami punya paket MERDEKA untuk dua malam seharga Rp720 ribu. Sedangkan semalam seharga Rp450 ribu, itu termasuk sarapan pagi untuk dua orang selama nginap. Dan kita utamakan pelayanan, agar tamu ketika berada di hotel akan merasa berada di rumah sendiri,” imbuhnya.


div>