SABTU , 15 DESEMBER 2018

150 Pebalap Motor akan Bertarung di Atakkae

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 11 September 2015 09:27

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Sedikitnya 150 pebalap motor baik nasional dan lokal, dipastikan akan bertarung mengadu nyali pada Kejurnas Moto Prix Region 5 Seri IX 2015 di sirkuit Atakkae, Sengkang.

Hal itu dikatakan Sekretaris Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel, Taqwa Gaffar, Jumat (10/9). “Kejuaraan ini merupakan seri terakhir di region lima. Maka dipastikan pembalab nasional akan hadir untuk penentuan poin juara region,“ kata Taqwa.

Dalam kejurnas yang akan digelar 19 – 20 September mendatang, ada delapan kelas yang akan di perlombakan, yakni kelas MP-1, MP-2, MP-3, MP-4, MP-5, MP-7, serta Kelas Sporting race standar bebek 2 tak dan kelas MP 5 lokal Wajo.

Terkait kelancaran pelaksanaan kegiatan Moto Prix Region 5 tersebut, Taqwa mengatakan, persiapan panitia sudah mencapai 90 persen, termasuk pengecekan dan persiapan sirkuit, dan perizinan kegiatan.

“Jadi sisa pelaksanaan saja. Saya yakin Wajo akan jadi tuan rumah terbaik dalam kejurnas kali ini,“ katanya, seraya menambahkan bahwa Kejurnas nantinya akan dibuka oleh Bupati Wajo, A. Burhanuddin Unru.


Tag
  • balap motor
  •  
    div>