• Rabu, 22 Oktober 2014
Iklan | Privacy Policy | Redaksi | Citizen Report

16 Tim Futsal Putri Ikut Turnamen Futsal BNI KFL 2013

Selasa , 01 Oktober 2013 18:41
Total Pembaca : 674 Views

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Turnamen Futsal BNI Keker Futsal League (KFL) 2013 antar Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Sulawesi Selatan kembali digelar. Kegiatan ini sudah dihelat sejak 19 September lalu.

Ada 32 tim sekolah dari tingkat Sekolah menengah atas (SMA) serta 16 tim dari tingkat Sekolah menengah pertama (SMP) turut ambil bagian dalam event tersebut. Bukan cuma itu saja, ada 16 tim putri dari sekolah menengah atas tidak mau ketinggalan dalam event yang digelar di GOR Sudiang Makassar jalan Panjaiang Kelurahan Sudiang Raya Kecamaran Biringkanaya

Asri, salah satu panitia kegiatan tersebut mengatakan, event KFL ini adalah event tahunan yang diadakan sejak 2008 sampai sekarang, antusias sekolah sangat tinggi bukan itu saja antusias penonton tiap tahunnya meningkat, pada tahun 2008 penonton berkisar 20.237 sedangkan pada tahun 2012 penonton lebih dari 53.107.

Tujuan dari event ini guna untuk menyalurkan bakat-bakat futsal untuk tingkat SMA dan SMP,”lanjut Asri.

Pagelaran BNI Keker Futsal League (KFL) sangat menarik antusias suporter dari berbagai sekolah untuk mendukung tim kesayangannya.Kelompok suporter dari berbagai tim silih berganti menyanyikan yel-yel untuk mendukung tim kesayangannya.


Penulis: Ridwan Saleh
Editor: Azis Kuba