SELASA , 11 DESEMBER 2018

16 Tim Perebutkan Piala Simbang Cup VI

Reporter:

Muhammad Iqbal

Editor:

Iskanto

Jumat , 21 September 2018 11:21
16 Tim Perebutkan Piala Simbang Cup VI

foto : Parepos.co.id

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Sebanyak 16 tim mengikuti Turnamen Sepakbola Simbang Cup VI yang berlangsung mulai Kamis 20 September sampai dengan Selasa 2 Oktober 2018, di Lapangan Home Base Simbang, Maros.

Ketua panitia pelaksana turnamen tersebut, M. Tahir menyebutkan, jika 16 tim tersebut berasal dari Kabupaten Maros yang memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah.

“16 tim ini dari Maros semua, ada 4 tim dari kecamatan Simbang sendiri, dari kecamatan Bantimurung sebanyak 6 tim, dan 6 tim lainnya berasal dari beberapa kecamatan lain di Maros, dalam pertandingan ini, diperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah,” ujarnya, Kamis (20/09).

Tahir berharap melalui pertandingan bola tersebut, dapat menjadi hiburan yang bermanfaat bagi pecinta bola dan generasi di kecamatan Simbang termotivasi untuk dapat menjadi pemain bola di masa akan datang.

“Harapa kami, dengan adanya kegiatan ini pecinta bola dapat terhibur. Dan anak-anak kami di sini itu termotivasi untuk menjadi pemain bola dengan adanya kegiatan ini,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Maros, Abd. Azis sangat mengapresiasi turnamen yang diadakan tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi turnamen ini, ini adalah bukti bahwa pemuda di Simbang itu sangat peduli dengan persepakbolaan negeri ini,” tuturnya.

Melihat kondisi lapangan bola, Azis mengharapkan, kualitas lapangan bola dapat lebih diperhatikan oleh pemerintah setempat.

“Diharapkan lapangan ini dapat diperbaiki kualitasnya oleh pemerintah desa, saya kira ada dana desa untuk keperluan semacam ini. Apalagi ini kan menjadi fasilitas banyak orang,” ungkap Azis. (*)

 


Tag
div>