Minggu, 20 Agustus 2017

Jelang Peresmian, Begini “Kerennya” Rumah Kita

Rabu , 05 Juli 2017 23:21
Penulis :
Editor   : Ashar Abdullah
posko pemenangan Ichsan Yasin Limpo (IYL) yang dinamai Rumah Kita
posko pemenangan Ichsan Yasin Limpo (IYL) yang dinamai Rumah Kita

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sehari jelang peresmian, posko pemenangan Ichsan Yasin Limpo (IYL) yang dinamai Rumah Kita, mulai ramai dengan berbagai persiapan.

Hingga, Rabu (05/07/17) malam, Rumah Kita yang terletak di Jalan Hertasning, Makassar, aktivitas sudah nampak untuk finalisasi peresmian.
Di bagian depan, tepatnya di pagar, terbentang spanduk berukuran sekitar 20 meter yang memuat gambar Ichsan Yasin Limpo, serta slogan #kitaPUNGGAWA.  Begitu juga di dekat pintu masuk, terpampang atribut Punggawa.
Di bagian dalam, atau tepatnya di ruang rapat, latar di dinding memuat gambar Ichsan dan #kita Punggawa. Paduan warnanya, yakni hitam putih yang dikombinasikan dengan meja bundar berwarna merah.
Di halaman luar yang letaknya di samping kiri jika dari arah luar, “disulap” panggung mini yang lagi-lagi menonjolkan gambar dan slogan Punggawa. Di tempat ini, IYL akan memberikan sambutan khusus saat peresmian.
Bukan hanya itu, di halaman luar juga berdiri sejumlah tenda yang bakal ditempati para tamu atau tokoh yang akan hadir menyaksikan peresmian Rumah Kita.
Khusus di lantai 2, akan ditempati sejumlah tim untuk melakukan aktivitas pemenangan, termasuk menangani administrasi, dan penyusunan jadwal kegiatan Punggawa.
Di Rumah Kita yang berdekatan dengan kantor DPRD Makassar, juga direncanakan menyiapkan tempat khusus untuk media center, terutama jika sewaktu-waktu ada keterangan pers yang disampaikan Ichsan maupun tim pemenangannya.
Seperti diberitakan, di peresmian posko pemenangan, sejumlah tokoh bakal hadir. Diantaranya pimpinan parpol, kepala daerah, wakil kepala daerah, tokoh agama, maupun perwakilan relawan dari berbagai komunitas. #