RABU , 14 NOVEMBER 2018

17 Agustus, Amanda Bronis Diskon 17 Persen

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Rabu , 09 Agustus 2017 14:14
17 Agustus, Amanda Bronis Diskon 17 Persen

int

MAKASSAR, RakyatSulsel.com– Amanda Brownies tak ingin ketinggalan merayakan moment menyambut HUT RI ke 72, 17 Agustus 2017 mendatang. Salah satu brand kue ole-ole pilihan masyarakat ini memberikan promo menarik.

Promo tersebut, yakni Diskon 17 persen untuk semua customer Amanda Brownies yang berlaku dimulai pukul 07.00 WITA hingga 17.00 WITA.

“Ini promo berlaku untuk satu hari saja. Pas hari kemerdekaan dan berlaku di semua outlet di Indonesia secara nasional dan untuk semua varian,” ucap Branch Manager, Muhajir saat ditemui di Outlet Brownis Amanda, Jl SAM Ratulangi, Makassar, Selasa (8/8).

Dengan adanya promo ini, Muhajir bilang pihaknya optimis bisa mendongkrak penjualan 3 hingga 4 persen dari rata-rata penjualan perhari sebanyak 5.000 dos.

“5.000 dos itu tergabung dari beberapa outlet yang berada di Parepare, Jl AP Pettarani, Perintis, Ratulangi, Alauddin, Sudiang dan BTP serta beberapa gerai Amanda Brownies lainnya,” sebutnya.

Dia mengatakan, tujuan promo tersebut untuk mengapresiasi para pelanggan setianya yang sampai saat ini masih mempercayakan kue khas brownies kepada Amanda brownies.

“Kita optimistis karena kualitas kue kami bisa tahan sampai 10 hari tanpa berubah warna kalau disimpan di kulkas,” imbuhnya.

Selain menghadirkan promo kemerdekaan, Amanda Brownis juga meluncurkan rasa baru brownis yakni rasa strawberry. “Mengikuti jenis terdahulunya, yakni Sarikaya Pandan dan Blueberry, Strawberry hadir untuk mengusir kejenuhan konsumen,” paparnya.

Ia menyebutkan, sebelum Strawberry Brownies sudah hadir varian Pink Marble yang memiliki rasa sama. Hanya saja, kali ini tampil dengan inovasi tekstur yang lebih lembut dibandingkan Pink Marble yang bertekstur coklat keras dengan dominasi rasa ice cream strawberry. (rrs/C)


Tag
div>