SENIN , 19 NOVEMBER 2018

17 Agustus, Rumah Pemenangan GNH-17 Diresmikan

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 15 Agustus 2017 09:00
17 Agustus, Rumah Pemenangan GNH-17 Diresmikan

Farouk M Betta

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Rumah Pemenangan GNH-17 yang terletak di Jalan Penghibur Nomor 279 Makassar akan diresmikan. Rencananya, peresmian rumah pemenangan pasangan Nurdin Halid (NH)-Aziz Qahar Mudzakkar (AQM) itu dilakukan bertepatan dengan peringatan kemerdekaan RI, 17 Agustus mendatang.

Ketua Golkar Makassar Farouk M Betta, mengungkapkan rumah Pemenangan GNH-17 adalah milik kader Golkar, Emir Baramuli. Ia mengatakan posko pemenangan harus berada di lokasi strategis.
“Saya kira lokasi pemenangan harus strategis, bukan di lorong,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Aru ini menambahkan, jika rumah pemenangan GNH-17 ini rencananya akan diresmikan langsung Nurdin Halid. “Jadi yang resmikan nanti adalah pak Nurdin Halid sendiri. Adapula pak Aziz Qahar Mudzakkar,” ujarnya.

Dipilihnya 17 Agustus, menurut Aru, memiliki nilai filosofis tersendiri. “Tanggal 17 merupakan hari kelahiran Bapak Nurdin Halid, tanggal 17 Agustus hari Proklamasi RI, dan 17 itu berarti satu tujuan untuk Sulawesi Selatan ke depan,” kata Aru.

Rumah Pemenangan GNH-17 ini nantinya menjadi posko induk untuk tim NH-Aziz. Di rumah inilah akan menjadi tempat untuk menggodok langkah-langkah strategis untuk pemenangan NH-Aziz.
“Selain itu sebagai tempat menyusun program-program pemenangan seluruh kabupaten dan kota di Sulsel. Semua akan terpusat di rumah pemenangan ini,” kata Aru.

Sebagai rangkaian peresmian Rumah Pemenangan GNH-17, sehari sebelumnya akan digelar Dialog Kebangsaan Nawa Cita yang dilaksananakan di Warkop Phoenam. Hadir sebagai pemateri Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid, Pengamat komunikasi Politik Aswar Hasan dan pakar budaya Alwi Rahman.

Dalam kegiatan itu, Aru mendapat kepercayaan untuk menjadi penanggungjawab peresmian Rumah Pemenangan GNH-17 tersebut. Ia berharap rumah ini sebagai wadah bagi tim relawan dalam memenangkan jagoan Golkar di Pilgub Sulsel yaitu Nurdin Halid (NH)-Aziz Qahar Mudzakkar (AQM). (*)


div>