RABU , 22 AGUSTUS 2018

17 DPK PKPI Se-Sulsel Tolak Suzanna

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 18 April 2016 19:47
17 DPK PKPI Se-Sulsel Tolak Suzanna

17 DPK PKPI se-Sulsel mendatangi Kantor DPN PKPI di Jakarta, Senin (18/7). Mereka meminta agar DPN menganulir Suzanna yang terpilih sebagai Ketua PKPI Sulsel saat Konfrenprov, beberapa waktu lalu.

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Sebanyak 17 Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) se-Sulsel mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI, Jakarta Pusat, Senin (18/4).

Kedatangan 17 DPK ini, untuk menyampaikan aspirasinya terkait polemik yang terjadi di internal partai DPP PKPI Sulsel.

Ketua DPK PKPI Bantaeng, Marzuki Hasan, mengatakan, kedatangan mereka untuk meminta ke DPN menolak dan menganulir hasil Konferprov IV yang memilih Suzanna secara aklamasi.

Marzuki menilai, kubu Suzanna terlalu memaksakan diri untuk terpilih dengan mengabaikan aspirasi dari DPK. “Hari ini kami menghadap ke DPN untuk menyampaikan masalah tersebut,” kata Marzuki.

Selain itu, lanjut Marzuki, 17 DPK juga mendesak DPN agar segera mengambil alih PKPI Sulsel dan secepatnya menggelar Konferprov Luar Biasa, mengingat konsolidasi partai menjelang verfikasi parpol dan adanya pelaksanaan pilkada di salah satu kabupaten di Sulsel.

“Kami datang ke DPN atas kemauan dan kesadaran sendiri untuk kemajuan PKPI di Sulsel,” jelasnya. (***)

 


div>