SELASA , 18 DESEMBER 2018

1 Muharram, Brimob Polda Sulsel Berbagi ke Panti Asuhan

Reporter:

Lukman

Editor:

Kamis , 21 September 2017 21:55
1 Muharram, Brimob Polda Sulsel Berbagi ke Panti Asuhan

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan memberikan sembako di Panti Asuhan Nahdiyat Jalan Anuang, Kecamatan Mamajang Makassar, Kamis (21/9).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Memperingati perayan tahun baru islam 1 Muharram 1439 H, Brimob Polda Sulsel melaksanakan kunjungan untuk berbagi bersama di Panti Asuhan Nahdiyat Jalan Anuang, Kecamatan Mamajang Makassar, Kamis (21/9).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan berbagi dengan memberikan sembako yang diharapkan bisa membantu kehidupan anak-anak di panti asuhan tersebut.

“Kebetulan ini bertepatan dengan 1 Muharram, kami berharap sedikit yang kita berikan kepada mereka bisa bermanfaat,” kata Adeni Muhan.

Sementara itu, Wakil Pimpinan Panti Asuhan Nahdiyat, Usman Ahmad, mengaku bersyukur​ dengan kedatangan rombongan. Ia berharap agar para anak di panti asuhan tersebut bisa merasakan kasih sayang di luar pengurus panti.

“Ini kan dadakan, tapi Alhamdulillah ini memberikan kami rejeki dan ini merupakan satu kehormatan bagi kami. Mudah-mudahan anak kami bisa berbesar hati bahwa orang tuanya bukan cuma kami tapi banyak orang diluar sana yang juga ikut peduli,” ungkap Usman.

Panti asuhan Nahdiyat memiliki 60 anak asuh pada periode ini yang berasal dari berbagai daerah seperti Polman, Mamuju, Bone, Palopo, Kajang, dan bahkan Makassar. (*)


div>