SELASA , 12 DESEMBER 2017

Sulpiadi Dapatkan Penghargaan Camat Terbaik Peduli Kesehatan

Reporter:

Haerul Tunggariif

Editor:

Muh Sophian AS

Senin , 06 November 2017 19:02
Sulpiadi Dapatkan Penghargaan Camat Terbaik Peduli Kesehatan

Camat Malangke Barat, Sulpiadi

LUWU UTARA,RAKYATSULSEL.COM – Atas dedikasi dan kepeduliannya terhadap dunia kesehatan di wilayah kerjanya, Camat Malangke Barat (Malbar), Sulpiadi, dianugerahi penghargaan sebagai Camat Terbaik Peduli Kesehatan, Minggu (5/11) di Lapangan Tamsis Masamba.

Penghargaan sebagai camat terbaik diberikan saat acara Penutupan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 oleh Kepala Dinas Kesehatan Andi Muhammad Nasrum, dan disaksikan ribuan peserta HKN se-Luwu Raya, Tana Toraja dan Toraja Utara. “Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah Swt karena pemerintah memberikan kami penghargaan sebagai camat terbaik peduli kesehatan, dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah atas penghargaan ini,” ujar Sulpiadi, Senin (6/11).

Sulpiadi berjanji akan menjadikan penghargaan tersebut sebagai motivasi dan spirit untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya di sektor kesehatan. “Penghargaan ini akan kami jadikan spirit dan motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat khususnya di sektor kesehatan. Sekali lagi, penghargaan ini berkat kerja sama dan kekompakan yang kami bangun bersama,” pungkasnya. (*)


Tag
  • Luwu Utara
  •  
    div>