RABU , 13 DESEMBER 2017

Danny – Ical Jemput Tamu Diacara Puncak HUT Makassar

Reporter:

Armansyah

Editor:

asharabdullah

Kamis , 09 November 2017 16:07
Danny – Ical Jemput Tamu Diacara Puncak HUT Makassar

Walikota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto dan wakil Walikota Syamsu Rizal menjemput tamu undangan yang hadir di HUT Kota Makassar di Lapangan Karebosi, Kamis (9/11). Armansyah/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Makassar terlihat sibuk menjamu tamu undangan yang menghadiri acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar ke-410 yang sebentar lagi digelar di Lapangan Karebosi, Kamis (9/11).

Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono, Kejari Makassar Dicky Rachmat Raharjo, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti, daln laon sebagainya silih berganti dijamu oleh Walikota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto dan wakil Walikota Syamsu Rizal.

Di Lapangan Karebosi berbagai acara akan dilaksanakan seperti, pembacaan sejarah Kota Makassar, orasi Wali Kota Makassar, pemberian penghargaan ke Gubernur Sulsel, penghargaan tanda jasa ke warga kehormatan Makassar dan akan dihibur dengan penampilan Jade and Sugi, Orkestra UNM, serta persembahan lagu-lagu daerah.

Malam harinya, akan digelar malam ramah tamah yang diisi dengan doa dan dzikir bersama mulai pukul 19.00 Wita. Di acara puncak HUT Makassar ke-410 ini akan di hibur berbagai artis ibukota salah satunya Judika. (*)

 


div>