KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Politisi Nasdem Ajak Kohati Sensitif Politik

Reporter:

Editor:

RRS

Rabu , 13 Desember 2017 16:48
Politisi Nasdem Ajak Kohati Sensitif Politik

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL. COM –
Kohati Komisariat Ushuluddin Cabang Gowa Raya menggelar Dialog Keperempuanan, Rabu (13/12), di Universitas Islam Negeri (UIN) Samata.

Kegiatan bertema ‘Krisis Kesadaran Politik Kaum Perempuan’ menghadirkan politisi dari Partai Nasdem, Andi Syahruni Aryanti dengan panelis dari akademisi UIN, Febrianto Syam, SIp,MIp dan pengamat politik Andi Sri Wulandani, SIp.

Melalui dialog ini, Syahruni atau yang akrab disapa Uni mengajak para kader Kohati untuk sensitif politik dan jika ingin terjun di dunia politik harus dengan niat yang bersungguh-sungguh dan dengan motivasi yang jelas.

Acara dialog dihadiri oleh para kader Kohati Sejajaran Gowa Raya dan juga aktivis kampus. Acara dibuka dengan sambutan dari Ketua Kohati dan Ketua HMI Komisariat Ushuluddin.

Melalui sambutannya, Ketua Kohati Komisariat, Andi Cici mengajak untuk mengkritisi kuota 30 persen yang saat ini menjadi affirmative action bagi perempuan yang ingin masuk parlemen. Dialog ditutup dengan serah terima cenderamata oleh Ketua Kohati Cabang Gowa Raya, Yuyun Uswatun.


Tag
div>