SENIN , 18 JUNI 2018

Nyatakan Dukungan ke IYL-Cakka, Giliran Relawan 101 Sambangi Rumah Kita

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 01 Februari 2018 12:15
Nyatakan Dukungan ke IYL-Cakka, Giliran Relawan 101 Sambangi Rumah Kita

elawan 101 Sambangi Rumah Kita. (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan kepada pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terus mengalir. Beberapa komunitas datang dari berbagai latar belakang menyatakan siap berada di barisan Punggawa Macakka.

Mayoritas, relawan itu dibentuk sukarela. Sebut saja Relawan 101. Relawan ini dikomandoi tokoh pemuda, Onggong. Ia menggalang beberapa warga yang punya cita-cita sama. Yakni mengantarkan IYL-Cakka memenangi Pilgub Sulsel 2018.

Relawan 101 ini bahkan mendatangi langsung Posko Pemenangan Rumah Kita di Jalan Hertasning, Makassar. Mereka pun memperkenalkan diri dan siap untuk bersama-sama relawan lainnya menyokong pasangan yang lekat dengan image Komitmen, Tegas dan Merakyat itu.

Relawan 101 ini pun diterima langsung Ketua Tim Pemenangan IYL-Cakka, Bahar Ngitung.
“Terima kasih atas inisiatif teman-teman di Relawan 101. Setiap hari, selalu saja ada kelompok masyarakat yang datang dan ingin bergabung. Kami sangat berterimakasih dan sangat terbuka kepada siapa saja,” tandas Obama, sapaan akrab Bahar Ngitung.

Menurut Obama, antusiasme masyarakat mendukung IYL-Cakka memang kian tak terbendung. Program kerja yang jelas dan deretan prestasi IYL-Cakka, dianggap jaminan keberhasilan memimpin daerah.

Keduanya pun dianggap pemimpin sarat prestasi tanpa pencitraan. “Masyarakat pun mulai semakin mengenal Pak Ichsan dan Pak Cakka sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang punya kapabilitas. Juga calon pemimpin yang bersih, jauh dari isu korupsi,” lanjut Obama.

Sementara itu Ketua Relawan 101, Onggong, menegaskan tak ragu berada di barisan IYL-Cakka, karena track record keduanya dalam memimpin daerah. “Pak Ichsan itu komitmen. Pantang melanggar janji. Sementara Pak Cakka sosok yang merakyat. Pemimpin seperti ini yang kita butuhkan,” tandas Onggong.

“Soal prestasi membangun daerah, Pak Ichsan dan Pak Cakka juga tak diragukan lagi. Keduanya tidak hanya membangun fisik daerahnya saja. Tapi yang paling penting adalah membangun masyarakatnya,” pungkas Onggong. (*)


div>