SELASA , 20 NOVEMBER 2018

187 Santri TKA di Kecamatan Ujung Diwisuda

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 26 Maret 2017 19:51
187 Santri TKA di Kecamatan Ujung Diwisuda

WISUDA SANTRI- Sebanyak 187 santri Kecamatan Ujung diwisuda di Gedung Islamic Center, Kota Parepare, Minggu, (26/3).

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM- Sebanyak 187 Taman Kanak-kanak Al-qur’an Kecamatan ujung diwisuda. Kegiatan tersebut diselenggarakan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al-qur’an (LPPTKA) dan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Parepare di Gedung Islamic Center, Minggu, (26/3).

Dalam sambutannya, Pembina LPPTKA-BKPRMI yang juga Ketua TP PKK Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan berharap agar para wisudawan dan wisudawati dapat menjadi generasi qur’ani yang senantiasa mengamalkan al-qur’an dalam kehidupannya.

“Harapan saya, generasi kita menjadi generasi qur’ani. A-lqur’an bukan hanya sebagai petunjuk tapi juga sebagai syi’ah atau obat tapi terlebih dulu kita istigfar. Dengan alquran segala penyakit bisa sembuh, obat hati hati dan jasmani,” ujar Istri Walikota Parepare yang dikenal banyak menumbuhkan organisasi perempuan dan organisasi Islam di Kota Parepare ini.

Sementara itu Ketua BKPRMI Kota Parepare H Rahman Saleh mengatakan, jika program wisuda santri tersebut merupakan agenda tahunan yang diharapkan dapat menjadi ajang evaluasi dan silaturahmi bagi siswa, guru, dan orangtua.

“Program ini sudah terlaksana selama ini. Setiap satu priode kita lakukan wisuda jika sudah sampai pada masa pembelajarannya. Kita berharap tidak terhenti sampai di sini. Program ini sebagaimana Parepare sebagai kota santri,” urai Mantan Anggota DPRD Kota Parepare ini. (nia)


Tag
div>