RABU , 17 OKTOBER 2018

Ingat Masa Putih Abu-abu, Pjs Wali Kota Parepare-Kajari Saling Puji

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 23 Februari 2018 15:27
Ingat Masa Putih Abu-abu, Pjs Wali Kota Parepare-Kajari Saling Puji

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM-Kunjungan silaturahmi Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Parepare Luthfi Nasir ke kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Parepare, Jumat, (23/2/2018) menjadi momen menggali memori masa abu-abu.

Luthfi Nasir saat menemui Kepala Kejari (Kajari) Parepare Reskiana Ramayanti membuka percakapan dengan memperkenalkan diri sebagai teman SMA Reskiana. Banyak hal yang masih melekat dan melintas dalam benak Luthfi, masa putih abu-abu menjadi kesan tersendiri. Lutfhi juga menyebut Reski, sapaan mantan Kajari Sidrap ini sebagai siswa berprestasi sewaktu SMA.

“Ibu Reski ini selalu rengking satu di sekolah,” puji Luthfi kepada sejumlah awak media.

Keduanya sama-sama duduk di jurusan yang sama IPA, meski di kelas berbeda pada angkatan 1985. Bahkan, saat kuliah pun keduanya menempuh jurusan yang sama, yaitu jurusan ilmu hukum pada Universitas Hasanuddin.

“Saya rengking dua, kalau Pak Luthfi rengking satu,” Reskiana balik memuji Luthfi sembari rombongan Pemkot dan Kejari tertawa dan berbaur bersama.

Sebelumnya, Pjs Wali Kota Parepare ini menemui elemen penyelenggara dan pengamanan Pilkada, seperti Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu), Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan Polres.

“Kita berkomitmen menciptakan pilkada terbaik di Parepare,” ungkap Reskiana, dianggukkan Luthfi. (nia)


div>