SELASA , 14 AGUSTUS 2018

191 Praja IPDN Kampus Sulsel Ikut Integrasi Menwa di Malino

Reporter:

yusri syam

Editor:

Arif Saeni

Kamis , 02 Agustus 2018 15:03
191 Praja IPDN Kampus Sulsel Ikut Integrasi Menwa di Malino

int

MALINO, RAKYATSULSEL. COM—- Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Sulsel melaksanakan kegiatan integrasi Menwa bagi prajanya di Malino Kecamatan Tinggimoncong, Gowa.

Kepala Sub Bagian Pengasuhan IPDN Kampus Sulsel, Adiwangsa, selaku pimpinan dalam kegiatan ini mengatakan, integrasi Menwa ini adalah bagian dari bela negara dalam membangun jiwa patriotisme dan jiwa kebersamaan yang tinggi.

“Anggota menwa secara keseluruhan ikut kegiatan 191 Praja. Dimana akan didampingi Panitia pelaksana Antap 30 orang. Dan akan berlangsung selama lima hari mulai Rabu sampai Minggu (1-5/8) dengan beberapa kegiatannya, yaitu jalan juang diikuti gabungan TNI, Marinir Angkatan Laut, IPDN serta bertenda di sekitar hutan pinus,” ujarnya di hadapan Sekda Gowa.

Sementara Sekda Gowa, Muchlis yang memberikan materi aspirasi kepada peserta menguraikan program inovasi pendidikan di daerah ini.

“Kabupaten Gowa satu-satunya melaksanakan pendidikan tidak memgenal membaca, menulis dan berhitung bagi anak hingga usia delapan tahun melalui program Imtaq Indonesia,” ungkapnya didampingi Kabag Humas dan Kerjasama Pemkab Gowa, Abdullah Sirajuddin. (***)


Tag
div>