• Jumat, 24 Oktober 2014
Iklan | Epaper | Redaksi | Citizen Report

2.000 Sopir Galang Dukungan Menangkan Garuda’Na

Rabu , 02 Januari 2013 09:53
Total Pembaca : 283 Views
DUKUNGAN: Perwakilan sopir taksi se-Makassar memberikan keterangan, terkait dukungannya kepada pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel Andi Rudiyanto Asapa-Andi NAwir Pasinringi (Garuda'Na) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2013 di Sekretariat Rakyat Jelata, Sekretariat Tim Pemenangan Garuda'Na, Jl Pengayoman, Makassar, Selasa (1/1) kemarin.

Baca juga

MAKASSAR – Langkah pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel Andi Rudiyanto Asapa-Andi NAwir Pasinringi (Garuda’Na) dalam memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2013 semakin terbuka lebar.

Pasalnya, kini, paket duo incumbent bupati ini mendapat dukungan dari 2.000 sopir taksi yang ada di Makassar. Dukungan dari sopir taksi tersebut disampaikan langsung Ketua Asosiasi Sopir Taksi Makassar, Abi Thalib di Sekretariat Rakyat Jelata, Sekretariat Tim Pemenangan Garuda’Na, Jl Pengayoman, Makassar,  Selasa (1/1) kemarin.

Selain menyatakan dukungan penuh kepada pasangan nomo urut tiga ini, juga menegaskan asosiasi ini akan melakukan komunikasi intensif kepada masyarakat demi meningkatkan raihan suara bagi paket Rudi-Nawir.

Abi Thalib menjelaskan, dukungan Garuda’Na akan dilakukan dengan melakukan sosialisasi dialogis yang efektif, yaitu dengan membicarakan keberhasilan Garuda’Na kepada para penumpang taksi.

“Setiap penumpang akan kami ajak cerita tentang pilgub, dan tentu kami akan tekankan tentang keberhasialn, visi dan misi Garuda’Na. Kami akan libatkan 2.000 sopir taksi yang ada di Makassar,” terangnya.

Dukungan sopit taksi selain karena sosok Rudi-Nawir, dukungan tersebut juga dikarenakan kepedulian pemerintah kepada sopir taksi selama ini kurang.

“Kami tidak percaya kepada pemimpin saat ini, kami yakin pada Garuda’Na,” tegasnya.

Abi menjelaskan, kurangnya perhatian pemerintah kepada sopir taksi juga menyebabkan tingkat kesejahteraan sopir taksi juga jauh dari harapan. Oleh karena itu, organisasinya akan all out melakuan sosialisasi demi kemenangan Garuda’Na.

Para sopir taksi ini nantinya akan dibekali dengan koran Garuda’Na yang akan diletakkan di kantong jok taksi. Sebagai bacaan para penumpang. (RS11/dul)