SELASA , 20 NOVEMBER 2018

2 Mantan Bupati Incar Ketua Gerindra Selayar

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 30 Desember 2016 08:37
2 Mantan Bupati Incar Ketua Gerindra Selayar

Ilustrasi.

SELAYAR, RAKYATSULSEL.COM – Pasca mundurnya Muh Basli Ali yang juga Bupati Kepulauan Selayar dari kursi Ketua DPC Partai Gerindra Kepulauan Selayar, berbagai macam spekulasi yang muncul tentang sosok pengganti ketua partai besutan Prabowo Subianto ini.

Santer terdengar nama Syahrir Wahab, mantan Bupati Selayar 2005-2015 yang juga mantan Ketua DPC Partai Golkar Selayar dan Akib Patta mantan Bupati Selayar 1994-2004 yang akan menggantikan posisi yang ditinggalkan Basli Ali.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Selayar Zubair Nasir, SE angkat bicara mengenai polemik ini,

“Terlalu dini kita berspekulasi tentang kandidat Ketua DPC Gerindra Kepulauan Selayar. Apalagi, itu berasal dari eksternal partai, Gerindra Selayar memiliki tiga orang kader yang duduk di DPRD Kepulauan Selayar sekarang dan salah satunya menduduki kursi Wakil Ketua DPRD. Semuanya itu memiliki kemampuan dan peluang untuk menduduki jabatan Ketua Gerindra Selayar,” ujar Zubair.

“Namun, kita juga tidak bisa menafikan isu-isu yang berkembang. Kita di DPC masih menunggu keputusan dari DPP dan DPD Partai Gerindra Sulsel. Namun, sebagai kader Partai Gerindra saya berharap yang menduduki kursi ketua adalah kader internal partai serta siap mengawal kontrak politik BAZ (Muh Basli Ali-Zainuddin) pada pilkada lalu. Karena itu, merupakan tanggung jawab Partai Gerindra kepada masyarakat Selayar,” ujarnya. (***)


div>