SENIN , 20 AGUSTUS 2018

20 Komunitas Siap Bergerak Bersama Appi-Cicu

Reporter:

Fahrullah

Editor:

asharabdullah

Jumat , 23 Februari 2018 11:00
20 Komunitas Siap Bergerak Bersama Appi-Cicu

pasangan calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin - Andi Rachmatika Dewi (Appi - Cicu). Foto: Fahrullah/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan untuk pasangan calon walikota penantang pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar mendatang, Munafri Arifuddin-Andi Rachamatikan Dewi (Appi-Cicu) terus mengalir.

Bahkan, sepekan melakukan kampanye, sekelompok masyarakat serta komunitas terus berdatangan untuk bergabung dalam barisan pemenangan duet pasangan yang dikenal merakyat, peduli dan religius itu kini telah berjumlah kurang lebih 20 komunitas.

Mereka itu antara lain adalah gabungan RT Mudayya, Jangkar 1, Ancha Community, relawan lintas komunitas, IAS, JDP, LMP, LMPI, hingga Aru Beda.

Terbaru, mantan Ketua Badan Koordinasi Majelis Taklim (BMKT) Kota Makassar, Edib Hanoum Anas kini juga telah memberikan dukungan kepada pasangan yang diusung 10 partai politik tersebut. Edib mengaku alasan mendukungan Appi-Cicu karenasosok dua figur ini dikenal merakyat, peduli serta religius.

Tak hanya itu, ia juga mengaku program-program yang bakal dicanangkan pasangan Appi-Cicu kelak jika terpilih sebagai pemimpin di Kota Makassar sangat prorakyat. Sehingga dirinya bersama ratusan relawan yang sudah dibentuk di 15 kecamatan hingga tingkat grassroot bersatu memenangkan Appi-Cicu.

“Alhamdulillah kelompok kami sudah terbentuk di seluruh kecamatan dan kelurahan se-Kota Makassar, dan kami sudah sepakat untuk memenangkan pasangan Appi-Cicu,” kata Edib, Kamis (22/2) kemarin.

Edib juga menyerukan kepada seluruh rekan-rekannya untuk merapatkan barisan dengan satu tujuan yakni merealisasikan kemenangan Appi-Cicu di Makassar.

“Kami mendukung Pak Appi dan Ibu Cicu karena kesamaan visi. Mudah-mudahan beliau terpilih dan bisa menjalankan amanah dengan baik serta membawa Makassar jauh lebih maju dari apa yang ada hari ini,” ujarnya.

Sementara itu, Cicu menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan. Ia juga memaparkan beberapa program yang akan dijalankan ketika terpilih nanti.

“Insya Allah semua program yang kami akan lakukan lebih menyentuh dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Dan yang pasti, kami bukanlah orang yang dengan mudah bisa melupakan kebaikan yang pernah diberikan orang kepada kami,” pungkasnya. (*)


div>