SABTU , 21 APRIL 2018

20 SD/MI Lomba Bercerita dan Baca Estafet

Reporter:

muchtar suma

Editor:

Arif S

Kamis , 12 April 2018 15:52
20 SD/MI Lomba Bercerita dan Baca Estafet

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Gowa, Muh Taslim memberi laporan pada lomba bercerita dan lomba baca estafet tingkat Kabupaten Gowa. --muchtar suma--

GOWA, RAKYATSULSEL. COM—- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gowa melaksanakan Lomba Bercerita dan Lomba Baca Estafet Tingkat SD/MI se-Gowa 2018. Kegiatan dibuka Sekda Gowa, H Muchlis, berlangsung di Baruga Karaeng Galesong, Kamis (12/4). Turut hadir Bunda Baca Gowa, Priska Adnan Purichta dan pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Gowa, Muh Taslim mengatakan, lomba bercerita dan baca tingkat SD /MI se-Gowa bertujuan untuk meningkatkan minat baca sekaligus seleksi ke tingkat provinsi.

“Jadi melalui lomba ini diharapkan dapat meningkatkan minat baca khusus bagi siswa SD/sederajat dan ajang seleksi yang akan wakili Giwa ke tingkat Sulsel,” ujarnya.

Adapun peserta yang mengikuti sebanyak 80 orang terdiri lomba bercerita 20 orang dan 20 tim lomba baca estafet terdiri tiga orang per tim dengan tim juri dari Disdik Gowa dan Darmawang D’Nassa. ¬†(**)

 


Tag
div>