RABU , 14 NOVEMBER 2018

200 Bikers HDCI Bakal Hadiri Anniversary Harley Davidson di Milwaukee

Reporter:

Nhera

Editor:

asharabdullah

Kamis , 16 Agustus 2018 16:22
200 Bikers HDCI Bakal Hadiri Anniversary Harley Davidson di Milwaukee

Suasana jumpa pers Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) di Makassar. HDCI bakal menghadiri perayaan The 115th Anniversary of Harley-Davidson di MiLwaukee Amerika Serikat September mendatang. (Nhera/RakyatSulsel)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sebanyak 200 rombongan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) bakal menghadiri perayaan The115th Anniversary of Harley-Davidson. Perayaan ini akan dipusatkan di Kota Kelahirnnya, MiLwaukee Amerika Serikat September mendatang.

Sekjen HDCI, Jefri Edwin mengatakan, para bikers indonesia yang tergabung dalam HDCI bakal mengirimkan perwakiliannya secara bertahap sejak 18 Agusutus hingga September mendatang.

“Anniversary Harley-Davidson bakal dihadiri seluruh bikers atau komunitas bikers disuluruh dunia kurang lebih 70.000 sampai 80.000. Khusus Indonesia dari HDCI yabg diwakili pengda dan pengcab bakal berangkat kurang lebih 200 bikers,” ungkapnya saat melakukan jumpa pers di Phinisi Point Makassar, Rabu (15/8).

HDCI bakal memulai turing sejauh 6600 km selama 11 hari menyuguhkan parade motor Harley-Davidson terbesar melibatkan ribuan pemilik Harley-Davidson dimulai dari kota Los Angeles, lalu ke Ca Las Vegas, NV Slat lake City, UT Idaho Falls, Id Billings, MT Rapid City, SD Sioux Falls, SD La Crosse, Wi Milwaukee, Wichicago dan IL.

“11 hari tersebut kita bakal melewati kota-kota di Amerika serikat dan bakal mengunjungi tempat-tempat seperti mesium, mengunjugi beberap komunitas hingga bertemu dengan pendiri Harley-Davidson,” bebernya.

Puncak acara bakal di gelar di Miwaukee pada 2 September, disinilah ribuan biker akan bertemu dari seluruh dunia. Khusus HDCI bakal memperkenalkan budaya Indonesia dengan menggunakan ciri khas daerah masing-masing.

“Misalnya yang dari Makassar bakal memakai songko khas Makassar, dari Sunda, jawa serta kota lainnya bakal menggunakan atribut khas daerah masing-masing. Kita akan keliling di kota kelahiran Harley Davidson,” jelasnya.(*)


Tag
  • HDCI
  •  
    div>