SELASA , 18 DESEMBER 2018

Ini Jadwal Pelepasan dan Pemberangkatan CJH Sinjai

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Senin , 16 Juli 2018 15:00
Ini Jadwal Pelepasan dan Pemberangkatan CJH Sinjai

Suasana rapat pemberangkata CJH Haji. Foto: Syamsuddin/RakyatSulsel

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Calon Jamaah Haji (CJH) Sinjai yang jumlahnya sebanyak 235 orang dan tergabung dalam kloter sembilan bersama CJH Makassar dan Maluku Utara, rencananya akan dilepas secara resmi oleh Pemerintah Daerah pada Tanggal 18 Juli 2018 di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.

Hal ini disampaikan oleh Kabag Humas Setdakab Sinjai, Muh. Sabir Syur usai mengikuti rapat persiapan pemberangkatan CJH di Ruang Kerja Asisten II Setdakab Sinjai, Senin, (16/07/2018).

“Adapun jadwal pemberangkatan para CJH ini yaitu pada Tanggal 21 Juli 2018 di Masjid Raya Cakkempong Sinjai. Para jamaah ini nantinya diharapkan sudah berada di Masjid sesudah shalat Isya karena para jamaah harus berada di Mobil pada Pukul 21.00 Wita dan pada Pukul 22.00 Wita sudah menuju Makassar,” ujarnya.

Terkait dengan kelengkapan administrasi para CJH, Sabir menerangkan bahwa berdasarkan penyampaian pihak Kemenag Sinjai, semua administrasi CJH ini sudah lengkap, termasuk pemberian vaksinasasi.

“Adapun para sopir yang mengantar para CJH akan diberikan penyuluhan oleh Pihak Kepolisian demi kelancaran perjalanan para CJH,” pungkasnya. (*)


div>