KAMIS , 20 DESEMBER 2018

21 April, GSPAK Aksi Damai di Flyover

Reporter:

rakyat-admin

Editor:

Rabu , 20 April 2016 12:15
21 April, GSPAK Aksi Damai di Flyover

ASEP/RAKYATSULSEL/D AKSI DAMAI GSPAK. Relawan Gerakan Saya Perempuan Anti Korupsi (GSPAK) saat kunjungan ke Redaksi Harian Rakyat Sulsel, Jl Sultan Alauddin Makassar, Selasa (19/4). GSPAK akan melakukan aksi damai dalam rangka memperingati Hari Kartini serta Anti Korupsi dengan tema "Yuk Kita Berani Jujur" yang akan digelar serentak seluruh Indonesia pada Kamis (21/4).

MAKASSAR,RakyatSulsel.com – Pengurus Gerakan Saya Perempuan Anti Korupsi (GSPAK) Sulsel berkunjung ke Redaksi Rakyat Sulsel, di Jl Sultan Alauddin, Selasa (19/4). Selain dalam rangka silaturahmi media, kunjungan ini sekaligus untuk mempublikasikan rencana aksi damai GSPAK, Kamis (21/4) di sejumlah titik di Makassar.

Aksi damai ini untuk memperingati hari lahir Gerakan Perempuan Anti Korupsi Indonesia yang ke 2 tahun sekaligus memperingati hari Kartini.

Dalam aksi damai itu, sekira 30 lebih perempuan yang tergabung dalam GSPAK Sulsel akan turun ke jalan membagi-bagikan pin logo GSPAK serta buku note GSPAK yang mengangkat tema “Yuk Kita Berani Jujur”

Koordinator Indonesia Timur GSPAK, Ema Sofyan Husain dalam kunjungannya menjelaskan, kegiatan kunjungan media tersebut bertujuan untuk memberikan informasi kepada seluruh lapisan masyarakat terkait aksi ini akan digelar serentak di seluruh Indonesia itu. Khususnya di Sulsel, jelas Ema, aksi ini digelar di enam kabupaten/kota se-Sulsel.

“Di Makassar, titik aksinya akan dipusatkan di flyover dan titik aksi terbesar akan dipusatkan juga di Monumen Nasional, Jakarta,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Redaksi Elvira Haerani yang menerima rombongan GSPAK mengaku akan membantu dalam publikasi kegiatan positif itu. “Ini merupakan kegiatan positif, tentu kita mendukung dalam bentuk publikasi,” tutup Elvira. (MG03/C).


Tag
div>