RABU , 12 DESEMBER 2018

21 Juni, KPU Bantaeng Gelar Debat Kandidat

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Lukman

Jumat , 27 April 2018 22:03
21 Juni, KPU Bantaeng Gelar Debat Kandidat

Kantor KPU Bantaeng

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bantaeng rencananya akan menggelar Debat Kandidat, 21 Juni 2018 mendatang, di Gedung Balai Kartini, Jalan Kartini Bantaeng.

Komisioner KPUD Bantaeng, Marwiah mengatakan bahwa jadwal debat Kandidat Pasangan Calon (Paslon) Bantaeng itu sesuai hasil rapat dengan tiga Tim Paslon.

“Sesuai rapat koordinasi dengan ketiga tim Paslon, rencananya kita akan laksanakan debat kandidat pada tanggal 21 Juni 2018 di Gedung Balai Kartini Bantaeng,” jelasnya.

Pada Debat Kandidat kali ini, KPU Bantaeng akan mengangkat Tema “Memotret Masa Depan Bantaeng: Tata kelola pemerintahan, memajukan kesejahteraan umum, mercerdaskan kehidupan bangsa, serta wujudkan keadilan bagi seluruh rakyat”.

Lebih lanjut Marwiah mengatakan, nama-nama panelis pada debat kandidat ini akan dirapatkan kembali sebelum memasuki bulan Ramadan.

“Kita belum tentukan, karena kemarin hanya mengenai tekhnis debat yang kita rapatkan, namun untuk panelisnya dan moderatornya kita akan rapatkan lagi sebelum masuk bulan puasa,” katanya.

Keputusan hasil rapat tersebut kemungkinan besar tidak akan berubah lagi. “Karena ini jadwal keputusan akhir yang telah disepakati semua Tim LO-nya Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng,” tandasnya. (*)


div>