KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Gugatan di Kabulkan Bawaslu, ini kata Andi Muttamar

Reporter:

Editor:

MA

Rabu , 29 Agustus 2018 16:24
Gugatan di Kabulkan Bawaslu, ini kata Andi Muttamar

ist

BULUKUMBA,RAKYATSULSEL.COM – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bulukumba, mengabulkan permohonan gugatan yang diajukan calon anggota DPRD atau Caleg dari Partai Berkarya Bulukumba, H Andi Muttamar Mattotorang (HAM), dalam sidang adjudikasi penyelesaian sengketa Pemilu dikantor Bawaslu Bulukumba, Rabu (29/8/2018).

Putusan Majelis Adjudikasi Bawaslu adalah putusan Final dan mengikat yang dibacakan oleh Anggota Bawaslu Bulukumba Ambo Radde Junaid, Bakri Abubakar, dan Abd Rahman

Usai pembacaan putusan, HAM langsung Sujud syukur “Alhamdulillah, saya menyampaikan terima kasih kepada Majelis Adjudikasi Bawaslu atas dikabulkannya Gugatan saya. Bawaslu adalah Badan pengawas pemilihan umum yang memiliki kewenangan menerima gugatan bagi yang merasa dirugikan oleh penyelenggara Pemilu, dapat memediasi, melakukan sidang adjudikasi, menetapkan dan memutuskan penyelesaian sengketa pemilu sesuai UU No 7 tahun 2017 tentang Pemilu,”terang Andi Muttamar.

Ia juga mengucapan terima kasih kepada semua oihak yang mendukung selama ini, kepada keluarga, kepada seluruh kader Partai Berkarya yang selama ini memberi Support. “Akhirnya gugatan saya dikabulkan, tidak sedikit keluarga dan para caleg Partai Berkarya bernazar puasa atas dikabulkannya gugatan ini,” kata Andi Muttamar.(**)


div>