RABU , 21 NOVEMBER 2018

Optimis Bisa Dapatkan Kursi, ini Alasan Sekretaris Gempita Caleg di Luwu Utara

Reporter:

Haerul Tunggariif

Editor:

Iskanto

Senin , 05 November 2018 11:09
Optimis Bisa Dapatkan Kursi, ini Alasan Sekretaris Gempita Caleg di Luwu Utara

Kadding (Tengah) Caleg DPRD Kabupaten Luwu Utara bersama para masyarakat tani di KIecamatan Malangke beberapa waktu yang lalu.

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL.COM – Kadding semakin yakin bisa mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Luwu Utara pada pemilu 2019 mendatang. Hal itu diyakini karena caleg nomor urut empat ini terus mendapatkan banyak dukungan, baik dukungan dari para sahabat, keluarga maupun masyarakat.

Maju di dapil tiga yang meliputi Kecamatan Malangke dan Kecamatan Malangke Barat, Partai Gerindra yang menjadi kendaraannya menargetkan dua kursi di dapil tersebut.

“Gerindra adalah partai yang sangat peduli dengan calegnya. Kita diintruksikan langsung agar turun dan mendengarkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” ujar Kadding Senin (4/11).

Sekretaris Gerakan Pemuda Tani Indonesia (Gempita), Kabupaten Luwu Utara itu menambahkan, sesungguhnya Ia maju sebagai caleg semata-mata untuk kepentingan masyarakat.

“Karena sesungguhnya menurut saya politik itu dari masyarakat dan untuk masyarakat. Maju sebagai caleg adalah sebuah pilihan, agar bagaimana ketika kelak terpilih dapat menjadi seseorang yang berguna bagi masyarakat,” pungkasnya.


div>