KAMIS , 13 DESEMBER 2018

24 Februari, PHRI Sulsel Gelar Rapat Kerja Perdana

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Lukman

Rabu , 14 Februari 2018 21:29
24 Februari, PHRI Sulsel Gelar Rapat Kerja Perdana

Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) wilayah Sulsel Anggiat Sinaga (kedua kiri) saat melaksankan press confrrence di Grand Clarion Hotel Makassar, Rabu (14/2).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM -Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) wilayah Sulsel akan mengadakan rapat kerja (Raker) 24-25 Februari mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilaksanakan oleh PHRI.

“Dengan mengusung tema ‘Halal Tourism’ Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan di Bulukumba dengan mengunjungi tempat tempat budaya di Bulukumba seperti kajang dan tempat pembuatan perahu,” ungkapnya saat melaksanakan press conference di Grand Clarion Hotel Makassar, Rabu (14/2).

PHRI melalui kegiatan ini akan mengeksplor daerah-daerah yang nantinya bisa dijadikan destinasi wisata halal.

“Alasannya Bulukumba karena kita juga ingin mengeksplorasi wilayah wisata Bulukumba untuk dijadikan halal tourism” jelasnya.

Kegiatan ini akan menggandeng ASITA untuk bekerjasama dalam mengembangkan potensi destinasi wisata khusus Halal Tourism dan menargetkan 50 hotel dan resto untuk dijadikan tempat berdestinasi halal.

“Untuk kedepannya, PHRI akan bekerjasama dengan ASITA terutama untuk menyambut tahun wisata 2018 ini. Kedepannya, Halal Tourism akan menjadi sebuah harapan baru untuk Sulsel” tambahnya.

Selain rapat kerja daerah pihak PHRI juga akan mengadakan PHRI Expo di Mal Phinisi Point (PIPO) Makassar 3-5 Maret 2018 dengan mengadakan perjalanan puluhan kilometer.

“Dimulai di PIPO, kemudian menyusuri tanjung barombong SMA 2 dan kembali ke PIPO, bagi ikut kegiatan ini berkempatan mendapatkan hadiah Umroh,” pungkasnya. (*)


Tag
  • PHRI Sulsel
  •  
    div>