SELASA , 16 OKTOBER 2018

24 Februari, Puncak HUT Pangkep ke-58

Reporter:

Atho

Editor:

Lukman

Kamis , 08 Februari 2018 19:45
24 Februari, Puncak HUT Pangkep ke-58

Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid usai bertemu dengan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, kKamis (08/02).

PANGKEP, RAKYATSULSELSEL.COM – Perayaan puncak HUT ke-58 tahun Kabupaten Pangkep akan dilaksanakan Sabtu, 24 Februari 2018 mendatang. Kepastian tersebut disampaikan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Pangkep, Thamrin Thaba, Kamis (08/02).

Thamrin menjelaskan, kepastian tanggal perayaan puncak HUT Pangkep tersebut setelah Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid dan Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana bertemu langsung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, untuk membicarakan kesediaan orang nomor satu di Sulsel tersebut untuk hadir.

“Insya Allah tanggal 24 Februari, hasil ini sesuai audiensi dan konsultasi Bupati dan Wabup dengan pak Gubernur,” ujar Thamrin melalui Whatsapp pribadinya.

Terkait kemasan acara, Thamrin menjelaskan sedikit terkait perayaan hari jadi mendatang, menurutnya puncak HUT nanti akan dikemas menarik, lantaran hari jadi Pangkep tahun ini, adalah untuk yang terakhir di masa jabatan Syahrul sebagai Gubernur Sulsel.

“Kita harap tahun ini berkesan, karena masa jabatan pak Syahrul akan berakhir, dan kita harap ini kado spesial buat beliau, dari Pangkep,” tambahnya.

HUT ke-58 Pangkep sendiri, dipusatkan di Rumah Sakit Pratama, pusat kesehatan terpadu yang baru dibangun pemerintah kabupaten Pangkep, di kampung Batiling, Desa Batara, Kecamatan Labakkang. Rencananya Rumah Sakit tersebut akan diresmikan langsung Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. (*)


div>