JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

25 Kedai Coffee Lokal Hadir di Mandiri Coffee Fest

Reporter:

Nhera

Editor:

Iskanto

Kamis , 18 Oktober 2018 08:40
25 Kedai Coffee Lokal Hadir di Mandiri Coffee Fest

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bank Mandiri terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Salah satu wujudnya dengan memberikan dukungan nyata terhadap kemajuan industri lokal.

Kali ini, dalam rangka mempopulerkan kedai kopi lokal (specialty coffee) Bank Mandiri mengadakan Mandiri Coffee Fest. Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Nasional Bank Mandiri yakni Mandiri Coffiesta. Yang merupakan umbrella campaign merchant loyalty yang tujuannya selain untuk mempopulerkan kedai kopi lokal di seluruh Indonesia, juga sekaligus mengukuhkan Bank Mandiri sebagai bank nasional yang memberikan dukungan kepada industri kopi Nusantara.

Regional CEO X/Sulawesi & Maluku Bank Mandiri, Angga Erlangga Hanafie, mengatakan, event yang akan berlangsung selama tiga hari tersebut (19-21 Oktober 2018) di Lantai london Phinisi Point. Mengundang 25 merchant  untuk berpartisipasi dalam booth experience.
Mereka akan memberikan pengetahuan secara umum kepada para pengunjung tentang cerita menarik dibalik pembuatan kopi, dari cara membuat sampai alat apa saja yang digunakan untuk menyajikan segelas kopi yang nikmat.

“Mandiri Coffee Fest merupakan event kopi pertama yang diselenggarakan di Kota Makassar, semoga bisa menjadi ajang tahunan Bank Mandiri Region X/Sulawesi Maluku,” ungkapnya, Rabu (17/10).

Selain menghadirkan kedai coffee pilihan,  akan ada Mandiri Barista Championship yang merupakan Kompetisi barista se-kota Makassar, Talkshow tentang Kopi yang akan menghadirkan Muhammad Aga (Western Champion Indonesia Barista Championship, Cast of Filosofi Kopi) sebagai bintang tamu, ada juga talkshow tentang Sejarah Kopi Joas di Ambon yang menghadirkan Om Joas (Pendiri Kopi Joas Ambon) sebagai pembicara.

” Tidak hanya kompetisi dan talskhow, event ini juga menghadirkan pameran property, pameran otomotif, Coffee & Food Bazaar dan Promo Mandiri Coffiesta dengan diskon 50 persen fiestapoin di merchnat-merchant kopi pilihan,” bebernya.

Event tersebut diharapkan dapat menjadi wadah khususnya untuk coffee shop untuk mengembangkan bisnis dan relasi serta meningkatkan jumlah para penikmat kopi.

“Road to Mandiri Coffee Fest sendiri merupakan rangkaian yang dilaksanakan sebagai salah satu media campaign dari  Mandiri Coffee Fest. Selain itu juga untuk mempopulerkan kedai kopi lokal (specialty coffee) di seluruh Indonesia sekaligus mengukuhkan Bank Mandiri sebagai bank nasional yang memberikan dukungan kepada industri kopi Nusantara,” tutupnya. (*)


Tag
div>