JUMAT , 19 OKTOBER 2018

26 Pertandingan Piala Dunia Akan Ditayangkan di The Rinra Hotel

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Senin , 11 Juni 2018 21:20
26 Pertandingan Piala Dunia Akan Ditayangkan di The Rinra Hotel

Hotel The Rinra Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – The Rinra Hotel Makassar akan menggelar Nonton Bareng (nobar) FIFA World Cup Russia 2018, mulai 14 Juni sampai 15 Juli 2018 dengan total 26 pertandingan yang akan di tayangkan secara live di Bar on 3 lantai 3 The Rinra.

Marketing Communication The Rinra Hotel, Abdul Azis Munawir, mengatakan,10 pertandingan pertama merupakan pertandingan pada babak penyisihan dengan menampilkan tuan rumah Rusia melawan Arab Saudi sebagai partai pembuka.

“Harga tiket yang kami tawarkan untuk babak penyisihan yakni Rp85.000 net per orang yang sudah termasuk minuman dan snack,” ungkapnya, Senin (11/6).

Selanjutnya, untuk delapan pertandingan berikutnya pada babak perdelapan final dibanderol dengan harga Rp100.000/net per orang, sudah termasuk minuman dan pilihan makanan.

Pertandingan pada babak perempat final, dua pertandingan pada babak semifinal dan satu pertandingan untuk memperebutkan juara 3 dan 4 bisa disaksikan dengan harga Rp125.000/net per orang sudah termasuk minuman dan pilihan makanan.

“Sedangkan pada pertandingan puncak, harga tiket yang ditawarkan adalah Rp175.000/net per orang yang sudah termasuk minuman dan makanan. Menariknya, setiap pengunjung yang menikmati tayangan pertandingan selama gelaran piala dunia 2018 berlangsung akan berkesempatan membawa pulang banyak hadiah,” ujar Azis.

Dia berharap dengan adanya nobar FIFA World Cup Russia 2018 mampu meningkatan okupansi hotel di hari libur Idulfitri.

“Yang pasti dapat meningkatkan revenue di outlet kami dan diharapkan mampu meningkatkan tingkat kunjungan dan okupansi hotel dan menjadikan the Rinra sebagai pilihan berkumpul keluarga,” harapnya. (*)


div>