SABTU , 16 DESEMBER 2017

27 Panwascam Sinjai Dilantik

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 11 Oktober 2017 12:04
27 Panwascam Sinjai Dilantik

Ketua Panwaslu Sinjai Muhammad Rusmin saat melantik 27 panwascam Sinjai, di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Rabu (11/10). Foto: Syamsuddin/RakyatSulsel

SINJAI, RAKKYATSULSEL.COM – Sebanyak 27 Panwascam yang dinyatakan lolos seleksi dilantik oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Sinjai, di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Rabu (11/10).

Pelantikan panwascam ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar, Wakil Ketua II DPRD Sinjai Andi Kartini Ottong, Ketua Panwaslu Sinjai Muhammad Rusmin, Komisioner KPU Sinjai Nurhikmah, Kasdim 1424 Sinjai, Kepala Kesbangpol Sinjai Andi Jefrianto Asapa dan undangan.

“Dari 27 orang ini, akan disebar di 9 kecamatan. Satu kecamatan akan diisi tiga panwascam. Kepada yang telah dilantik saya ucapkan selamat, ini merupakan amanah yang berat kita emban namun jika niat yang tulus kita pegang maka semuanya Insya Allah kita bisa laksanakan, tahap awal yang kita ingin laksanakan adalah sosialisasi kepada instansi pemerintah akan pentingnya netralitas ASN, ” kata Ketua Panwalu Sinjai, Muhammad Rusmin.

Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada semua panwascam yang telah dilantik dan sekiranya bisa bekerja  maksimal demi suksesnya pesta demokrasi yang akan dilaksanakan mendatang pafa Tahun 2018 mendatang.

“Penyelengaraan pilkada harus menjadi perhatian makanya perlu pembentukan pengawas pemilu dalam menunjang kesuksesan, yang dilantik hari ini agar dapat bekerja secara profesional agar pelaksanaan pilkada dapat berlangsung lancar dan damai, kami minta agar Panwaslu dapat berkordinasi dan bermitra dengan pemerintah daerah demi suksesnya Pemilu aman dan damai,” tuturnya.

– Berikut nama-nama panwascam yang di lantik

1. Kecamatan Sinjai Utara
– Muhammad Adil.
– A. Mangassara.
– Rahmatullah.

2. Kecamatan Sinjai Timur
– Drs. Sarigawir, MM.
– Muhammad Ashar.
– Wahyuddin.


div>